Sudah pada tahukan kalau Shaklee Indonesia telah memilih Anang & Ashanty sebagai brand ambassador kita.

Pasti banyak yang bertanya kenapa Anang & Ashanty ? mau tahu jawabannya…….

Ternyata mereka berdua ini telah menggunakan produk Shaklee dan mereka jatuh cinta pada produk- produk Shaklee karena telah merasakan manfaatnya, jadi pada saat kita memilih mereka menjadi brand ambassador, mereka dengan senang hati menerima tawaran Shaklee Indonesia dan untuk merayakan bergabungnya Anang & Ashanty ke keluarga besar & brand ambassador Shaklee Indonesia,

kita akan mengadakan Press Conference and Signing Ceremony.

TESTIMONI KESEMBUHAN PESIEN









Pt Shaklee Indonesia

Anang dan Ashanty shaklee
JakartaBeritaGlobal.Com

PT Shaklee Indonesia adalah bagian dari Shaklee Corporation,Perusahaan Nutrisi dari Amerika yang telah berdiri sejak tahun 1956.

Dalam acara jumpa pers.yang di gelar di kantor Shaklee {22/3}iantara lain Enlie Widjaja Jenderal Manager PT Shaklee Indonesia , Victor Lim Regenal Manager PT Shaklee Indonesia ,Anang Hermansyah dan Ashanti Brand Ambasador Shaklee

Jenderal Manager Shaklee Enlie Widjaja menjelaskan ,”PT Shaklee Indonesia beroperasi dari bulan Juni 2012 dan sampai saat ini sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para member dan konsumen Shaklee di seluruh Indonesia. Sementara ini  Shaklee Indonesia memiliki 10 buah produk yang terdiri dari Produk Anti Aging, Nutrisi Penting, Anti Oksidan , Kesehatan Tulang, Kesehatan Jantung,Pendukung Daya Tahan Tubuh dan Kesehatan Wanita.

Anang dan Ashanty adalah salah satu konsumen Shaklee yang sudah merasakan manfaat dari Produk Shaklee. Setelah mengkonsumsi produk Shaklee, Anang merasakan manfaat yang luiar biasa yaitu badan lebih fit, segar, tidak gampang lelah dan tidak gampang sakit.

Demikian juga dengan Ashanty, khususnya pada saat Ashanty menderita sakit dan harus di rawat di rumah sakit maka produk Nutrisi dari Shaklee membantu proses penyembuhan dengan lebih cepat lagi

Signing Ceremony ini merupakan komitmen dari Shaklee Indonesia untuk lebih mengembangkan lagi bisnisnya di Indonesia dan dengan mengandeng Anang dan Ashanti sebagai Brand Ambasador Shaklee, maka Shaklee Indonesia. Berharap lebih banyak lagi orang yang mengetahui Shaklee dan menggunakan produk Shaklee.

Bagi Anang Ashanti ini merupakan pilihan yang mereka lakukan setelah melakukan penilaian dan pengecekkan untuk memastikan bahwa mereka melakukan kerjasama dengan perusahaan yang tepat karena sebagai public figure yang mereka emban adalah kepercayaan masyarakat terhadap mereka yang harus mereka Jaga dengan baik.

0 komentar:

Posting Komentar